Menampilkan Kalkulator Dan Cara Menggunakannya di Word. Ketika diberikan soal atau pada ketika menciptakan laporan dimana terdapat angka yang harus dijumlahkan maka hal yang paling sempurna yaitu memakai aplikasi microsoft excel.
Nah kalau anda memakai microsoft Word lalu hasil dari penjumlahan angka tersebut harus ditampilkan. Kira-Kira Apa yang anda Lakukan... (Ambil Kalkulator Kemudian Menjumlahkan Dan Ketikan Deh Hasilnya Di lembar Kerja Ms. Word Anda).
Tapi Tahu kah anda Bahwa di Micrososft Word terdapat tombol Kalkulator. Berikut Adalah penjelasannya.
Cara Menampilkan Tombol Kalkulator
Buka Aplikasi Microsoft Word Anda
Setelah itu Clik Tanda Panah Kebawah pada Costomize Quick Access Toolbar yang berada diatas sebelah kiri lembar kerja anda. Kemudian clik More Commands...
Setelah Muncul Halaman Word Options Langkah selanjutnya Pilih Commands Not in the Ribbon Kemudian Cari Kata Calculate clik Add >> Ok
Jika Berhasil Maka Fitur Kalkulator akan tampil ibarat pada gambar dibawah ini.
Keterangan
- Fitur Kalkulator Berwarna Putih berarti tidak aktif
- Fitur Kalkulator Berwarna Hijau berarti aktif dan siap digunakan
Cara Menggunakannya
Contoh Ketikan Angka 1200 * 12 = pada Lembar Kerja Anda. Setelah itu blog angka yang akan dijumlahkan. Clik Tombol / Fitur Kalkulator akhirnya anda sanggup melihatnya di bab bawah halaman kerja atau di status bar.
Jika Anda ingin menampilkan Hasilnya caranya yaitu tekan Ctrl+V.
Semoga MenampilKan Kalkulator Dan Cara Menggunakannya di Word sanggup bermanfaat dan dijadikan sebagai materi pembelajaran terima kasih.
.
Izin promo ya admin ^^
BalasHapusSuka main card apa? Car! Disini Yuk : WA:+855 969 190 856 (AjoQQ)