Featured Post

Cara Mengaktifkan Fitur Https Di Blogspot/Blogger

Hei guys, tutorial kali ini Titip Teknologi akan membahas bagaimana cara mengaktifkan fitur HTTPS di blogspot/blogger. Dengan mengaktifkan fitur HTTPS (HTTP Secure) ini tentu saja akan kuat terhadap SEO blog Anda alasannya yaitu blog Anda akan dinilai lebih kondusif oleh search engine. HTTPS sanggu…

Cara Gampang Menciptakan File Excel Di Word

Cara Praktis Membuat File Excel Di Word. Secara umum Word yakni aplikasi untuk mengolah kata sedangkan excel yakni aplikasi untuk mengolah angka. Pertanyaannya yakni apakah sanggup Dalam File word terdapat file Excel. Jawabannya Tentu Bisa. Dibawah ini yakni penjelasannya.

Sebagai pola saat anda bekerja di word lalu dalam pekerjaan tersebut membutuhkan file excel untuk melaksanakan perhitungan hal yang niscaya anda lakukan yakni mengetikan kata atau penjelasannya di word sedangkan untuk Perhitungannya anda mengunakan Excel. Pada penjelasannya kali ini sampul ilmu menjelaskan wacana Cara Praktis Membuat File Excel Di word. Yang mana anda sanggup memasukan file excel kedalam file word semoga lebih gampang dalam bekerja.

Untuk lebih jelasnya wacana  cara Praktis Membuat File Excel Di word. Anda sanggup mengikuti beberapa tahap atau langkah-langkah dibawah ini. Proses dibawah ini anda sanggup memakai Microsoft office 2007 dan 2010.

Buka Microsoft Word anda, lalu pada sajian insert click sub sajian Table lalu pilih Excel Spreadsheet menyerupai pada Gambar1 dibawah ini. Maka Akan muncul Halaman Excel di file Word anda.
 Secara umum Word yakni aplikasi untuk mengolah kata sedangkan excel yakni aplikasi untu Cara Praktis Membuat File Excel Di Word
Gambar1
Masukan Data Di File Excel sesuai dengan Keinginan Anda atau menyerupai pada pola gambar2 dibawah ini. Setelah final clik pada halaman kosong di file word.
 Secara umum Word yakni aplikasi untuk mengolah kata sedangkan excel yakni aplikasi untu Cara Praktis Membuat File Excel Di Word
Gambar2
Maka Akan Mucul Tampilan Seperti Pada Gambar3 Dibawah ini Dan apabila anda ingin mengaktifkan kembali file excel untuk melaksanakan perubahan caranya clik double pada halaman file excel tersebut.
 Secara umum Word yakni aplikasi untuk mengolah kata sedangkan excel yakni aplikasi untu Cara Praktis Membuat File Excel Di Word
Gambar3
Semoga Penjelasan wacana Cara Praktis Membuat File Excel Di Word. sanggup bermanfaat dan sanggup dijadikan sebagai materi pembelajaran.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter