@ Apa Yang anda rasakan kalau ketikan di Microsoft word tidak hanya sanggup dibaca oleh anda dan orang lain saja tetapi komputer anda juga sanggup membacanya. Sebagai Contoh anda menuliskan kata atau kalimat pada Ms. Word lalu hasil dari ketikan anda akan dibaca oleh komputer anda. berdasarkan sampul ilmu fungsi ini sangat menarik untuk dicoba.
Kali ini sampul ilmu mencoba menerapkannya di Ms.Word 2010,
muncul pertanyaan apakah sanggup diterapkan di ms word 2007. Karena keterbatasan pengetahuan ketika ini sampul ilmu belum mengetahuinya. Tapi perlu anda ketahui bahwa cara ini sanggup dilakukan di Ms.Excel 2007. Dari klarifikasi diatas sampul ilmu menjelasakan wacana
Membuat Kalimat Yang Dapat Dibaca Oleh Komputer Pada Ms. Word 2010. Jika Menggunakan Microsoft Office 2007 Anda sanggup Mencobanya memakai Ms. Excel 2007 Untuk.
Cara Penggunaannya, Buka Aplikasi Pengolahan kata (Microsoft Word 2010), ketikan Hello Pada Halaman Kerja Anda.
Setelah Itu Lakukan Langkah Dibawah Ini :
- Clik Pada Customize Quick Access Toolbar Yang Terdapat Di Bagian Atas
- Kemudian Clik More Commands…
|
Gambar 1 |
Setelah Muncul Jendela Word Option Lakukan Langkah Berikut:
- Clik Quick Access Toolbar
- Pada Chose Commands Form Ubah Popular Commands Menjadi All Commands
- Cari Speak
- Kemudian Clik Add Dan Ok
|
Gambar2 Jendela Word Option |
- Blok Tulisan Hello
- Kemudian Clik Icon Speak Yang Telah Dipasang. Dan Dengarkan Hasilnya
|
Gambar3 |
Fitur ini Belum Menyediakan Versi Bahasa Indonesia. Tapi Tidak Ada salahnya Untuk Dicoba,
Posting Komentar
Posting Komentar