Screenshot adalah gambar yang diambil oleh pengguna komputer untuk ditunjukkan kepada orang lain atau dijadikan sebagai arsip. Fasilitas untuk memakai screenshot telah disediakan dikomputer/ laptop tepatnya pada keyboard untuk cara penggunaannya pun sangat gampang kita hanya menekan tombol
Prt SC SysRq Pada Keyboard untuk Laptop atau
Print Sreen Pada Keyboard Untuk PC/Komputer lalu paste. Pada kesempatan kali ini sampul ilmu menjelasakan sedikit Tentang
Cara Menggunakan Screenshot di Microsoft Word 2010. Untuk cara menggunakannya ikuti langkah-langkah dibawah ini:
1. Buka Aplikasi Microsoft Word 2010
2. Pada sajian pilih Insert kemudian Clik Screenshot
3. Setelah Tampil Halaman Seperti gambar dibawah secara otomatis kursor anda akan berbentuk menyerupai + lalu clik tahan lalu geser kursor sesuai dengan gambar yang akan diambil sesudah itu lepas. anda juga sanggup membaca
Mengenal Keyboard Shortcut Pada Microsoft Office Word.
4. Secara Otomatis gambar yang telah di screenshot tadi akan muncul pada pada halaman kerja anda
Posting Komentar
Posting Komentar